Welcome to our website !

Chick Simple Elegant

Perjalanan dan Icip-icip Qu

Icip-icip Kuliner di ‘BMK’

By 02:08

Penayangan Film Produksi Marvel yang amat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia akhirnya tiba juga. Sore itu tanpa ada rencana, akhirya diputuskan untuk sepulang kantor mampir ke Cipinang Indah Mall. Salah satu mall ada didaerah Cipinang – Kalimalang.

Kami mendapat kursi di urutan ke dua dari depan, ternyata peminatnya masih cukup banyak. Karena hanya sisa 6 yang tersisa di barisan kedua, dan yang kosong hanya di jejeran pertama. Seminggu lalu saya nonton bersama suami di Cetro Kalimalang, lima teater dibuka hanya untuk Avenger. Jam tayang pukul 17.45 WIB. 

Sebelum masuk teater, kami sempatkan mampir makan terlebih dulu. ‘’BMK’’(Bakso Malang Karapitan) adalah pilihan kami. Di ‘’BMK’’ menu spesial adalah Bakso Malang Super Komplit, Sop Daging Iga, Nasi Goreng Burger Steak, dan Baso Granat. Namun sama dengan tempat makan lainnya meraka-pun memiliki menu-menu lain seperti Nasi Goreng, Nasi Ayam Bakar, Soto Betawi,  Somay Bumbu Kacang dan lainnya.





Jenis minumannya-pun memiliki banyak varian, saya memilih Cappucino Bubble. Harga rata-rata makanan di ‘’BMK’’ masih cukup terjangkau dikisaran Rp 15.000 – 25.000.



Layout ruangan di ''BMK '', cukup membuat suasana nyaman untuk berlama-lama di tempat ini. Suasana dibuat seperti kita sedang berada di ruangan Star Trek. 







Yuk mari icip-icip kuliner di 'BMK', sekarang 'BMK' sedang mengadakan kompetisi yang paling kuat dengan santapan terpedas ala 'BMK',  So, bagi kamu yang gak takut pedas, ayo ikutan kompetisi ini, lumayan loh hadiahnya voucher makan setiap hari. Huaaaa kapan lagiiii, serbuuu !!!!!

You Might Also Like

1 comments