Welcome to our website !

Chick Simple Elegant

Perjalanan dan Icip-icip Qu

Air Mancur plus Mie Ramen Oce

By 21:26


Ini adalah postingan saya yang telat, sudah lewat lebih dari dua minggu. Seharusnya tulisan ini di unggah bersamaan dengan adanya peresmian Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Jawa Barat [21 Februari 2015].

Peresmian yang langsung dibuka oleh Bupati Purwakarta ini mendapatkan cukup banyak perhatian dari masyarakat. Antusiasme mereka cukup tinggi untuk melihat dan menyaksikan peresmian tersebut. Beberapa stasiun TV Nasional terlihat juga meliput acara tersebut.



Malam itu sebetulnya saya dan suami tidak mengetahui adanya acara peresmian ini. Malam itu kami hanya berniat menjajal mobil yang baru di service sekalian mencari tempat makanan yang ok. Dalam perjalanan ternyata beberapa ruas jalan utama yang kami lewati ditutup. Alhasil kami harus berputar-putar untuk sampai ke tempat di daerah Situ Buled. Dan ternyata lokasi peresmiannya ada di Situ Buleud, jadi kami berputar mencari tempat parkir yang strategis.

Ramen Kari


Kali ini menu makan malam kami adalah mie. Mie yang sekarang lagi ngetrend dan disuka oleh kalangan remaja, yaitu Mie Ramen. Kami memilih sebuah cafe mie yang berlokasi di Jl. K. Komel Singawinata, Purwakarta. Lokasinya persis berada di pinggir jalan utama sehingga setiap orang bisa melihat keberadaan cafe ini.


Dengan dominasi warna merah menyala cafe terlihat selalu ramai dikunjungi  tidak saja dari kalangangan remaja, tapi juga anak-anak dan dewasa. Mie Ramen Ranjang 69  ini sebetulnya sudah lama berdiri, tapi saya baru yang kedua kalinya ini mampir ke tempat ini. Unik memang tempat ini karena memang konsepnya yang sedikit rada 'porno' dan 'saru'. Baru selangkah memasuki pintu depan kita akan disuguhi oleh kursi-kursi yang menyerupai bentuk tempat tidur 


Ada lagi yang unik dari cafe ini adalah tampilan 'daftar menunya. Daftar menu disuguhkan berbentuk bantal dengan nama-nama menu yang rada panas di kuping menurutku.

Daftar menu

Kami memilih Ramen Kari, saya memilih yang level nol atau tidak pedas sama sekali, karena pernah sebelum ini saya pilih pedas level satu, ternyata pedasnya sampe ke kuping jadi saya kapok. Sedang 'absay' memilih level 2. Memang tingkat kepedasan di cafe ini di pilih berdasar level, tapi rekomendasi saya kalau anda kurang suka pedas, jangan sekali-kali memilih level satu karena pedasnya sudah sangant terasa. Jadi di level aman saja 'tidak pedas'.

Greentea shake

Milo shake



Tampilan level menu 


Akhirnya makan malam dan jalan-jalan kami pun ditutup dengan menyaksikan tampilan life music di cafe sekitar situ buled yang dipenuhi orang-orang yang berlalu-lalang usai menyaksikan peresmian air mancur. 


Sisi jalan di Purwakarta malam hari

Gedung Kembar di malam hari

You Might Also Like

0 comments