Welcome to our website !

Chick Simple Elegant

Perjalanan dan Icip-icip Qu

Ketupat Sayur H. Alwi ''Ueeeenakkk..''

By 20:14

Pagi ini tiba-tiba pengen banget sarapan Ketupat Sayur Padang H. Alwi, yang di pinggir Jalan Raya Bunga Rampai, Prumnas Klender. Huaaaaa rasanya itu ngangenin banget deh..sambil ngebayangin ketupat sayur itu. Pagi ini akhirnya sebelum berankat ke kantor saya mampir untuk memenuhi hawa nafsu saya dan ternyata rasanya belum berubah, masa enak seperti tiga tahun lalu. 


Dulu menikah saya biasa beli ketupat sayur ini tiap hari sabtu dan minggu, karena dari Senin-Jum’at saya mengajar. Sabtu sepulang ponakan saya Alfi dari PAUD, kami biasa mampir ke lonsay ini. Satu porsinya cukup banyak, kadang kami makan sepiring berdua. Rasanya itu lohhh bikin nagih...

Saya rasakan kelezatannya sendok demi sendok sampai ketupat sayur meluncur ke dalam perut. Mhhh..hilang rasa lapar yang sedari tadi saya rasakan dan tahan. Terima kasih Pa H. Alwi, terobati sudah rasa kangen saya sama Ketupat Sayur Bapak.  




You Might Also Like

0 comments