Welcome to our website !

Chick Simple Elegant

Perjalanan dan Icip-icip Qu

Pantai Losari, Makasar

By 22:13

Dengan slogan “Makasar menjadi Kota Dunia”, ibukota propinsi Sulawesi Selatan ini terus berbenah diri. Salah satu kota terpadat di Indonesia ini juga ingin menjadi salah satu daerah wisata tujuan para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Hal ini terlihat dari situs yang dikeluarkan oleh Pemerintahan Kota Makasar pada situsnya www.makassarkota.go.id menggambarkan beberapa potensi wisata dari alam, sejarah, keluarga, belanja, religi dan kuliner yang direkomendasikan untuk bisa dikunjungi.

Icon terkenal di Kota Makasar adalah Masjid terapung Amirul Mukminin, yang berada dalam satu kawasan Pantai Losari yang juga menjadi icon dari Kota Makasar. 


Namun pada kunjungan saya yang ke dua ke kota ini, terlihat kawasan ini terkesan kumuh dan tidak terawat. Ada baiknya bagi Pemkot dan masyarakat juga pengunjung di kawasan ini agar bisa menjaga kebersihan dan ketertiban di wilayah ini. Agar icon Makasar tetap terjaga dengan baik.

Pantai Akarena salah satu tempat wisata yang ada di Makasar, kalau anda pergi ke tempat ini siap-siap lah dengan angin yang amat kencang tapi pemandangannya juga indah, terutama buat anda yang suka selfy :) jadi selamat berkunjung ke Makasar. 

You Might Also Like

0 comments