Welcome to our website !

Chick Simple Elegant

Perjalanan dan Icip-icip Qu

Dinner at ''Bubu Cafe''

By 00:38

19 /02/2015

Masih di sekitar jajanan dan tempat nongkrong di Purwakarta.
Kali ini, saya dan suami memilih salah satu cafe yang ada di Jl. Veteran No. 18. Cafe ini memanjakan tamunya dengan memilih tampilan warna merah, pink dan kuning. Perpaduan warna mewakili kaum muda.



Ketika kami tiba hanya ada empat tamu yang memenuhi tempat di sisi kiri dari pintu masuk, yang merupakan serangkaian kursi sofa yang berjumlah delapan, dengan masing masing berhadapan dengan meja setengah besar ditengahnya. Cocoklah untuk empat orang.  Kami memilih kursi sofa tersebut persis di samping empat tamu tadi.

Di sisi kanan dari pintu masuk terdapat rangkaian kursi-kursi plastik beserta mejanya dan rangkaian sofa berjajar sama dengan posisi di sebelah kiri. Tidak lama kami datang, datang rombongan satu keluarga yang terdiri dari dua anak dan orang tua mereka. Mereka memilih rangkaian sofa yang ada di sisi paling kanan.





Ketika kami sedang memesan tiba-tiba datang seorang Bapak, dan langsung mengambil posisi tepat di depan pintu masuk, posisi saya menghadap langsung ke pintu keluar dan jalan raya, jadi saya bisa dengan leluasa melihat aktifitas Bapak ini, ternyata Bapak ini sudah biasa datang pada sekitar pukul 19.00 dan bermain biola, menghibur para tamu yang datang berkunjung.


Saya memesan Chicken Gorden Blue with girlic saouce, ice lemen tea dan untuk cuci mulut saya pilih banana split. Suami memesan makanan yan sama dengan ica capucino dan cuci mulut ice cream buah. Aahhh senangnya bisa dinner di tempat ini lagi, sebelumnya kami pernah mampir ke tempat ini juga dan memang soal taste, tempat ini masih dalam kategori enak hehehe, untuk harga juga tidak mahal, masih tergolong murah untuk pesaan kami yang banyak tadi. Oh ya kami juga memesan French fries. 

Banana Split

Fruits in Ice Cream

Chicken Cordon Bleu and French fries

Kami pun menikmati pesanan kami diiringi lantunan biola yang mengiringi musik mandarin yang disetel oleh Bapak pemain biola, hmm dinner yang menyenangkan. Tahun Baru Imlek Gong Xi Fa Cai 2015, hujan rejeki sepanjang tahun aamiin.

You Might Also Like

0 comments